#NgupiCantik – Another Story

Segelas Kopi

Segelas Kopi

Beberapa kali coba merencanakan #NgupiCantik, selalu saja gagal. Tapi tanpa diduga, hanya dengan 1-2 kali mengirim pesan, #NgupiCantik akhirnya bisa terlaksana di hari yang sama. Aneh memang … tapi memang biasanya juga begitušŸ˜€

Rekan Kutu untuk #NgupiCantik kali ini masih sama dengan yang sebelumnya, chiechie alias chiekebvo alias @kebvokecil. Cukup lama tak bertemu, ternyata sudah banyak cerita yang tersimpan dan menanti untuk dikeluarkan. Namun sekalipun ada kisah-kisah yang baru, tetap saja cerita-cerita masa lalu selalu menarik untuk dibahas kembali, hehee …

Lokasi #NgupiCantik masih sama dengan pertemuan-pertemuan sebelumnya, Seven Eleven Radio Dalam. Juga ditemani hidangan yang sama, segelas kopi hangat buat Kutu, segelas slurpee untuk chiechie, dan sebungkus snack. Kami memang sangat mencintai konsistensi … (bahasa lain dari malas pindah ke tempat yang lebih jauh). Jangan harap hidangan yang tadi Kutu sebutin itu masih bertahan ketika kami berpisah, karena setiap ngobrol, pasti selesainya bakal lama banget.

Diawali dengan muqaddimah standard, menanyakan kabar, pekerjaan, dan keluarga. Kami menganggapnya seperti pemanasan dalam senam aerobic, sangat penting agar tidak kram sebelum sampai ke obrolan utama yang biasanya sedikit panas (kayak kopiiii …)

Kali ini setelah saling sapa, kami langsung ngobrol ngalor ngidul soal hobi kami berdua, jalan-jalan. Kutu baru turun dari Gunung Papandayan, sementara chiechie baru turun dari pesawat asal negeri singa. Rencananya, kalau benar bisa terlaksana, kami ingin nge-trip bareng juga. Mungkin baru bisa selepas Kutu selesai dengan hingar bingar Festival Pembaca Indonesia akhir tahun ini.

Setelah itu, barulah obrolan mulai masuk ke hal-hal lucu nan sensitif. Bukan benar-benar soal hati sih, tapi sedikit menyerempet lahh. Kami saling bertukar hal-hal gila yang sedang dan pernah kami lakukan. Tapi … jangan harap kalau kalian bisa tahu detailnya, karena apa yang ada di dalam #NgupiCantik, akan tetap di dalam #NgupiCantik. Hanya saja ada sebuah kalimat yang gak bisa Kutu lupain dari #NgupiCantik barusan:

“Kenangan itu ada bukan untuk dilupakan, tapi untuk disimpan dan diceritakan (plus ditertawakan) di kemudian hari.”

Akhir cerita, chiechie masih ragu apakah ia ingin membengkokkan sesuatu yang lurus, atau ingin meluruskan sesuatu yang bengkok (tolong pahami ini dengan konteks yang rasional). Sedangkan Kutu, ahemm, tetap berpikir tentang sebuah jalan, 2 terminal bus, dan 2 stasiun kereta. Lebih lanjut silahkan nimbrung kalau kami lagi #NgupiCantik.

Sekian.

2 responses to “#NgupiCantik – Another Story

  1. Perasaan yang paling berbahaya adalah iri karena iri hati melahirkan kebencian dan kebencian akan membunuhmu perlahan

  2. Jadilah anak muda yang mencintai orang tua dan takut kepada Tuhan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s