Alex Cross is Back !!

Cross Fire

Cross Fire

Bagi para penggemar novel, nama James Patterson (JP) bukanlah nama yang asing. Apalagi buat para penggila genre Misteri dan Thriller, gaya menulis JP yang cepat dengan pergantian setting dan sudut pandang di tiap pergantian bab benar-benar tak ada tandingan. Seri Alex Cross adalah yang terbaik dari semuanya, dan di Seri ke-17 ini, JP lagi-lagi membuat kejutan yang membuat kita tercengang.

Buku ini baru saja diterbitkan kemarin, tanggal 15 November 2010 oleh Little, Brown and Company. Berbentuk Hardcover dan tebal 384 halaman, anda bisa mendapatkannya di Amazon dengan harga $14.96. Mudah-mudahan bisa cepat tersedia di toko-toko buku impor di Indonesia juga.

JP mengawali cerita dengan kisah romantis antara Alex Cross dengan Brianna Stone (Bree) yang akan menikah. Namun di tengah-tengah suasana yang menyenangkan itu, tiba-tiba terjadi pembunuhan terhadap 2 orang koruptor Washington DC; Victor Vinton, seorang anggota Konggres, dan Craig Pilkey, seorang bankir. Rumitnya, pembunuhan itu dilakukan oleh sniper dari jarak yang sangat jauh. Karena itulah Cross yang diperintahkan untuk menangani kasus ini begitu kesulitan mencari saksi, dan ia memperkirakan bahwa penjahat ini adalah orang yang profesional.

Di saat-saat mencekam seperti itu, Alex Cross pun menerima telepon dari musuh bebuyutannya, Kyle Craig, Sang Mastermind itu telah kembali. Isi kepala Alex Cross pun dipenuhi dengan pikiran tentang pembunuhan, pernikahan, Kyle, dan juga Max Siegel, rekannya sesama detektif yang tak pernah berhenti berseteru dengannya. Menarik untuk mengikuti pergulatan perasaan dalam diri Cross itu dan bagaimana ia bisa menuntaskan kasus tersebut pada akhirnya.

Pokoknya novel terbaru JP ini bener-bener keren dehh. Alurnya yang cepat membuat kita tak akan bosan membaca, tapi tetap tertarik untuk mengikuti lanjutan ceritanya. Tongkrongin Blog Kutu terus yah, buat perkembangan novel-novel terbaru lainnya🙂

NP : Ada bocoran dikit neh dari yg dah Kutu baca klo Kyle Craig, Sang Mastermind itu datang tidak dengan identitas aslinya. Ia mengubah wajahnya dengan operasi plastik, menyerupai seseorang yang dekat dengan Cross agar bisa membalaskan dendamnya, hayoo tebak dia nyamar jadi siapa??😀

17 responses to “Alex Cross is Back !!

  1. Selamat pagi sahabat tercinta

    Saya datang untuk mengokoh-kuatkan tali silaturahmi sambil menyerap ilmu yang bermanfaat. Teriring doa semoga kesehatan,kesejahteraan,kesuksesan dan kebahagiaan senantiasa tercurahkan kepada anda .
    Semoga pula hari ini lebih baik dari kemarin.Amin

    Dengan bangga saya mengundang anda untuk mengikuti K.U.M.A.T ( Kontes Unggulan Muhasabah Akhir Tahun ) di BlogCamp. Tali asihnya sih tidak seberapa tetapi sensasinya sungguh ruaaaaaarrrrrrrr biasa.
    Silahkan simak artikel pengantarnya dengan meng-klik.
    http://abdulcholik.com/2010/11/16/kontes-unggulan-muhasabah-akhir-tahun/

    Terima kasih.
    Salam hangat dari Markas BlogCamp Surabaya

  2. sejauh ini sangat terpesona dengan science fictionnya yang MaximumRide… sepertinya berminat melongok novel thriller dan misterinya

  3. (Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
    Mbok saya dipinjamin buku yang ini…..

  4. sepertinya buku yang menarik

  5. ok, deh, mas kutu. ikut terus nongkrong di sini🙂

  6. Want tattoo design ? Visit: Tattoo designs. Tons of tattoo designs waiting for you !

  7. Hehe buku dlm bhs Inggris di review dgn bhs Indo, sementara sy mereview buku Indo dlm bhs Inggris ;p … dunia sudah terbalik.

    Masih belum pernah baca JP nih, sudikah kiranya anda meminjamkan🙂

    KUTU : Anda berusaha mengenalkan karya dalam negeri kepada orang luar, sedangkan saya berusaha membuka wawasan orang indonesia dengan mengenalkan karya luar. Asal tujuannya baik, knapa nggak? masalah hasil itu mah urusan belakangan, hee …🙂

    boleh dunk klo mau minjem, tinggal kasih alamat rumahnya aja ke sini. aq serius lho😀

  8. walah,,
    masih bayak daftar buku yg dibaca om…
    ini bhs inggris ya?
    wadooh

  9. Aku belum kenal dengan JP juga nih…
    Novel importku cuma ada 2, itupun baru halaman2 awal aja mbacanya😀
    *padahal udah beli lama banget

  10. hello I was luck to search your Topics in bing
    your topic is excellent
    I obtain a lot in your topic really thanks very much
    btw the theme of you site is really magnificentsuper
    where can find it

  11. one can argue that it can go both ways

  12. udah lama banget ga blogwalk kesini. goodreads juga udah lama ga gw update..

    pengen baca inii! love to read james patterson.. thanks infonya🙂

  13. ada filmnya ndak za,,,,,
    dari ceritanya bagus banget nich..
    http://www.galeritenuntroso.com

  14. udah lama ga liat posting dari ini,…. udah makin banyak postingnya,……….

  15. Mas… klo nggak salah baca ini buku ke-17 ya… belum baca satupun dan ga punya juga… kira-kira klo langsung baca buku ke-17 banyak missing link ga ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s