Krakatau : Antara Merak – Bakauheni

Tebak ini di mana ?

Tebak ini di mana ?

Mungkin pembaca sedikit bingung, ini pemandangan di mana yahh ?? Koq kayaknya indah banget, hee. Ini bukan pemandangan Pantai Anyer atau Senggigi, tapi ini hanyalah satu sisi dari Terminal Penyeberangan Bakauheni. Yap, inilah jawaban Kutu dari postingan yang waktu itu : Next Destination : Krakatau. Akhirnya Kutu berangkat ke Krakatau akhir pekan yang lalu, berangkat jum’at malam pulang kerja dan langsung ke Merak. Gak nyangka lho kalo Terminal Penyeberangan Kapal Ferry yang hilir mudik selama 24 jam itu bisa segitu indahnya.

Kutu memulai perjalanan dari Terminal Kalideres naek bus Patas AC menuju Merak dengan tarif Rp18.000,- Perjalanannya lumayan lama karena bis ini lama banget ngetemnya nunggu penumpang. Tapi akhirnya sekitar tengah malam bis yg Kutu tumpangi nyampe juga di Terminal Terpadu Merak (wow, ternyata terminalnya dah bagus banget, beda jauh sama waktu terakhir Kutu ke situ). Sambil nunggu temen2 yang belum dateng (ada 2 kelompok lagi dengan titik keberangkatan di Pulo Gadung n Kampung Rambutan), kita foto2 dulu dehh di Depan Musholla Terminal Merak

Di Depan Musholla

Di Depan Musholla

Beberapa jam setelahnya barulah teman2 kutu datang. Tanpa menunggu lama kita pun langsung menuju kapal dengan ongkos  hanya Rp10.000,-. Kutu lupa nama kapalnya apa, nanti deh Kutu inget2 lagi. Sekitar waktu Subuh, kapal kutu bersandar di Pelabuhan Penyeberangan Bakauheni, dan sesaat sebelum itu, Kutu mengambil foto di atas (yang paling atas banget tuhh … ). Di sana ada 2 orang lagi rekan yang bergabung, sehingga Kutu dan rekan2 genap berjumlah 20 orang. Setelah itu, hee, foto2 lagi dunk … ^^

Di Pelabuhan Bakauheni

Di Pelabuhan Bakauheni

Bersambung dulu yahh … ^^

13 responses to “Krakatau : Antara Merak – Bakauheni

  1. wow.. keren ditunggu sambungannya.😀

    hee … tenang aja mas, bakal update tiap hari insya Allah

  2. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!

    Wooowww…. bikin kaki jadi gatel, nih.

    Kalau sempat, ditunggu untuk ikutan resik2 di biru hati biru bumi | biru selalu

    klo gatel digaruk atuhh kang ^^

  3. oke, ditunggu kelanjutannya deh ..

  4. ramai banget mas,…asyik bin menggairahkan😆

    yaaah, bersambung lagi…

  5. Kutu ……………………………mau kemana ?
    mau lihat anak gunung krakatau ya ?
    asik banget ya kalau perginya ramai2 gitu.
    bunda duduk manis nunggu kelanjutan cerita dr Kutu
    selalu sehat ya Kutu, hati2 dijalan.
    kangen sama Kutu, lumayan lama gak apdet.😀
    salam.

  6. Subhanallah… indahnya… saya pengen mbolang jughaa >_<

  7. Senengnya jalan-jalan…🙂

  8. wwah ternyata untuk menuju krakatau ga terlalu mahal yah… jadi pengen cobain

    Kutu bolak2 Jakarta – Krakatau keluar duit gak nyampe Rp250.000,- mbak, udah sama makan dan segala macemnya ^^

  9. oh ini postingan awal ya… met berpetualang aja..

  10. Menarik untuk diikuti nih …. ikut ngebayangin Mas dan jadi pengen ke sana. Trims🙂

  11. Wah senangnya bisa jalan2 kesana..
    Alhamdulillah pelabuhan Merak-Bakauheni memang sudah selesai proses peremajaannya, dan ini jadi percontohan pelabuhan yang lain, berikut e-ticketingnya…
    naik kapal Jatra gak ?
    Met berpetualang ya…

  12. ih enak bener ya petualangannya~

    pengeenn

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s