COPET Patas AC Eksekutif 05 dan 06

Sehubungan dengan atmosfer keseruan yang telah merambah blog kutu, maka kutu mengambil inisiatif untuk membuat postingan COPET (Contekan Penumpang Terbaik) PATAS AC EKSEKUTIF 05 & 06. COPET ini akan memberikan sedikit clue yang bisa membawa kawan-kawan untu menebak kira-kira siapa aja sih 10 besar PATAS (Parade Kutu Teratas) tahun ini. Oke, gak banyak cing-cong deh, silahkan tebak insial inisial di bawah ini :

LS

AE

AC

IM

CR

DS

YS

AR

SS

HPN

—————————————————

.: Mohon diingat, urutan di postingan ini gak menentukan urutan di 10 besar PATAS :.

246 responses to “COPET Patas AC Eksekutif 05 dan 06

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    ambil jatah

  2. AR = Aditya Rhadi, hehehehe

  3. SS = Siaditya Sihadi, hihihi

  4. HPN = Hah, Piye Nih???

  5. Asyik udah ketebak semua.

  6. Salam Takzim
    Saya pilih AE alias AlamEndah (Alamendah) atau alamendah.wordpress.com
    Saya juga pilih CR alias CasRudi atau casrudi.com
    Saya Juga pilih DS alias Desri Susilawani ruangbaca-desri.web.id
    Salam Takzim Batavusqu

    wahh … tebakan yang menarik. Sepertinya inisial yang diberikan pas banget dengan tebakan Mas Zipoer, hee … kita tunggu postingan utamanya yah mas, sesaat lagi koq ^^

  7. AE = alamendah, CR = Casrudi yang lainnya tidak tahu

  8. Mas Alam pengamanannya luar biasa

  9. Salam Takzim
    Saya juga pilih AC blognya Pakde Cholik (AbdulCholik) maap pakde

  10. Salam Takzim
    Saya juga pilih YS Yella Shakti atau yellashakti.wordpress.com

  11. AE ini keknya Alamendah nih. hehe..:mrgreen:
    SS ini.. hm.. Sunarnosahlan?

    lainnya gak ngerti.😀

  12. yang pertama blom tahu, kedua alamendah, ketiga : wah inimah blog populer banget dunk, keempat kelima, keenam ketujuh kedelapan kesembilan. Saya tahunya ke dua belas mas😆

  13. bundo lagi pasang tenda di dekat sarangnya kutu! alamat begadang niyh😛

    sayang sekali tak ada inisial ladang ilalang di atas sono, jangan-jagan HPN itu bundo ya? **berusaha meng-ge-er-kan diri

  14. Salam Takzim
    satu lagi tebakan saya AR = Areros

  15. Wah jawabanya kocak semua hahahaha

  16. ha…ha… kang Alam sama Kang Narno… Mantaaaaaaps😆

  17. Ikut kumpul2 bareng boleh to? Tp kalau tebakan ntar aja deh!

  18. ntar di copas dulu semua inisialnya…lalu dicek atu2..biar puassss

  19. DS ituuu…bikin daku Ge eR stadium lanjuttt…tulungaaaannnnn!

    di Patas Eksekutif 05 dah terungkap koq … selamat yah Mbak ^^

  20. AR…karena pamali nyebut namanya…aku bilang ini keknya Bundo duehhh. mengapa? karena Bundo banyak yang sayang….

    yahh … koq mbak baru bilang sekarang, dah keburu disebut tuh di Patas AC 05, hee … ^^ satu gerbong euy

  21. AC….Abdol Cholik…itu kan Pakdheee

  22. SS = ini kayaknya Blognya Guskar ……………..

  23. DS itu bisa jadi Dalila Sadida….ya kan?

  24. AE…Alam Endah….cung..saya bener!

  25. yang laen nyusu ah…mau pergi dulu..hahaha

    Uups … salah sebut yah Mbak ^^

  26. nyusu???!!! salah ketik…maksodnya nyusul..syerem kalo salah2..banyak bapa2

  27. wah, kalau udah tebak2an, bunda langsung kliyeng2, nggak ikutan nebak ya Kutu.
    salam.

    gpp bunda, yang penting ikut meramaikan aja. Ini anak2nya udah ngebombardir blog kutu sejadi2nya, ^^

  28. Saya dapet email dari Bundo : AR = LI = Ladang Ilalang🙂

    Sepertinya jawaban Kang Yayat tepat sekali, jawabannya sudah tersingkap Kang ^^

  29. Yang belom tahu
    Nomor 1
    Nomor 7 (walau GR karena punya inisial yang sama, tapi saya kan dah di nomor 12)
    Nomor 10

  30. alhamdulillah inisial PT tidak tercantum
    slamet … slamet … (ngurut dada)😛

    ehem ehem … siap2 aja award berikutnya mas ^^

  31. Semoga pabrik saya tidak termaktub dalam acara ini😛
    jangan ya mas … oh no …

  32. CS = Celetukan Segar
    (Eh, nggak ding. Karena itu tampilkan biar ada)

  33. wah bisa jadi nich huehehehe ada dua nomiasi dumps🙂
    kira2 yg mn ea yg pas??

  34. Ada apa tho kok rame2 disini.
    Sata lagi nonton BCL jadi terganggu lho.
    Salam hangat untuk semuanya.

  35. hehehe ada pakde cholik nich….rame nebak2 inisial`e yg diberikan kang kutu itu lo pakde mkne jadi rame2 gini…
    maaf ea pakde jadi keganggu nonton BCL na hehehe…

    salam hangat 2 ^^

    tahu neh pakde, kita2 lg ngopi sambil nungguin Patas yang gak lewat2, tinggal bis terakhir lho ^^

  36. Saya mau komen cukup satu saja …
    Supaya ndak (terlalu) kelihatan kalau pingin jadi Top Komentator dan dapat hadiah … (hahahhaa)

    Komentar saya adalah
    Kepanjangan dari
    LS = La Ser
    AE = Aa Eer
    AC = Aa Cer
    IM = Ia Mer
    CR= Ca Rer
    DS = Da Ser
    YS = Ya Ser
    AR = Aa Rer
    SS = Sa Ser
    HPN = Her Per Na

    Matep toh …
    Salam saya
    NH = Na Her

    Huahahaha

    wahh wahh wahh … sepertinya ini jawaban yang paling unik dan mengesankan, mudah2an bener yah om, hee … btw boleh gak kapan2 kutu maen ke rumah??

  37. menyingkap tabir yang teratas ahhhh…sapa yaaaaa

    udah kutu schedule postingannya mbak biar muncul sekitar jam 2 siang nanti, siap2 aja yah ^^

  38. ss=sunarno sahlan…..karena puisinya dalem banget, sampe saya harus berlama-lama mantengin puisinya

  39. im= keknya isnuansa deh…mbak yang satu ini kan pinter dan blak-blakan…aku pikir kutu suka model ginian

  40. tetep mendukung AC sebagai Abdul Cholik…top dalam guyon..baik karena sering bagi2 tali asih…rajin apdet…banyak lebihnya deh AC ini

  41. Salam Takzim
    Selamat kepada para penebak huruf jawabanya sudah ada di postingan yang baru
    Patas AC Eksektif 05 dan 06
    Salam Takzim Batavusqu

  42. Tepat pukul 24.00 lomba top comment akan ditutup, bersiap yah para pemenang ^^

  43. Wah sudah ditutup ya

  44. Ping-balik: 9 Hari Pertama PATAS 2010 « Batavusqu

  45. Ping-balik: Summary Parade Kutu Teratas 2010 « KutuBacaBuku

  46. yang jelas dan yang pasti bukan saya😀,,,
    selamat buat para jawara….

  47. benar-benar seru nih acara,,, sampe ada copetnya…😀😀😀

  48. wah baru bangun tidur ketinggalan sepuur…alias kereta api…asik banget disini gak kerasa dah sejam lebih…salam salim…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s