Cipanas, I’m in cold !

Hmm, ceritanya pengen ngikutin judul “Eiffel, I’m in Love”, tapi berhubung akhir akhir ini gak ada masalah ma yang namanya “Love”, jadilah “Love” nya berubah jadi “Cold” yang sekarang terasa sungguh menyiksa kutu. Ada cerita lucu di balik liburan akhir tahun kutu tahun ini.

Diawali dengan acara keluarga yang kutu namai sendiri “Family Gathering 2009.” Hari jum’atnya sodara2 kutu dah pada ke Cipanas a.k.a Puncak, dan berhubung kutu lagi sok menyibukkan diri dengan skripsi di rumah teman yang berlokasi di belantara antah berantah Ujung Depok dan sekitarnya, (Perhatian, Depok itu lebih berasa pedesaannya daripada kota, haa, bercanda ^^) jadinya ditinggal deh. N baru besoknya baru bisa nyusul dengan tante kutu yang narsis naudzubillah. Acaranya rame juga, yah namanya juga keluarga. Diisi ma foto2 n nonton film Thailand nan serem gila : “Coming Soon.”

Berasa cuma sebentar karena cuma 2 hari 1 malem plus gak bisa berenang karena hujan. Akhirnya balik lah ke Jakarta pada minggu siang karena siangnya dah pada harus kerja. Sementara kutu malah packing lagi buat ke Puncak lagi hari seninnya. Kali ini judulnya “Ibeckpecking 2009” (salut buat “Nur Fajriah” yang susah payah menemukan judul ini). Setelah minggu malem pulang larut karena harus rapat Majalah Backpackin’ dan jemput temen yang baru nyampe Jakarta jam 12 malem dari Bandung, alhasil paginya hampir telat berangkat.

Baru nyampe meeting point di Stasiun Kota jam 9 kurang 10. Alhamdulillah dah ada temen di sana, tapi ternyata … Ohh, keretanya baru berangkat jam 10, (haa, ngegembel deh 1 jam di stasiun). Lumayan banyak juga yang dateng dari anak2 ITB plus Andhita Primandini, temen kutu yang kuliah di Maryland University a.k.a Washington DC n skarang lg liburan di indo (gak ngerti juga knapa ada tagline “Turtle” di jaketnya). Sesuai dengan judul, kita ngeteng2 untuk sampai ke villa tujuan mulai dari naek KRL sampe numpang2 angkot n colt yang disetir tanpa perasaan. Dan ada yang aneh … ternyata Villa yang disewa ma teman2 kutu itu cuma 200 meter dari villa yang disewa ma keluarga kutu sehari sebelumnya !!! OMG. Tahu gitu gak usah turun deh, bikin capek ajah.

Malemnya pada bingung mau makan apa, dan akhirnya ada kejadian lucu. Kita masuk ke tempat makan berjudul “Kwetiau Sapi 88.” Sedikit ada kekhawatiran tentang halalnya, tp setelah ada label halal di spanduknya, pede aja ahh. Setelah ngatur2 tempat duduk biar muat ber-14 n liat2 menu makanan kita langsung tercengang. Ternyata makanan di situ mahal2 smua, masa Sop Jagung aja 40.000 … menu paling murah 30.000 itu juga entah apaan. Akhirnya dengan sedikit malu2 kita langsung berdiri n ambil langkah seribu biar gak malu2in di depan yang jaga tempat makan. Hufh, pantesan aja sepi n gak laku, akhirnya kita makan pecel ayam di pinggiran jalan, haa, makanan kampung mang the best lahh.

Ahh … kutu senang sekali dengan semua pengalaman itu. Maafin yah kawan2 karena kutu jadi jarang ngenet karena sibuk jalan2 n ngurusin skripsi. Tp jangan sampai silaturrahmi kita terputus yahh. BTW, karena jalan2 terus, kutu jadi flu berat n males mw ngapa2in … doain yah biar cepet sembuh.

Ciao …

17 responses to “Cipanas, I’m in cold !

  1. Tetap masih menyisakan tanya. Kutu yang mana yah ?

    Haa, beneran masih penasaran yahh? klo dilihat n dibandingin sama foto2 di postingan sebelumnya pasti ketahuan deh. inilah jawabannya kenapa kutu jarang posting n ngenet, susah nyari sinyal di puncak

  2. Kutu masih tekun ngerjain skripsi kan? awas lho klo males2an..!

    adegan di kwetiau sapi itu, hihihi.. klo bundo juga pasti kabur, udahlah makannya ragu-ragu mahal pula. lebih baik pecel lele pinggir jalan ya kutu!

    masih nebak2 spt kang yayat. kutu yang mana ya?

    hii, jadi takut dimarahin bundo, iya bundo, masih jalan koq skripsinya ^^. Haa, kejadian di Kwetiauw Sapi itu emang yang paling lucu bundo, kutu aja perginya sambil sok2an lagi bales sms, biar gak ngeliat yg dagang melotot gt, hii hii … akhirnya beli pecel ayam cuma 15rb dah super duper kenyang, hee. Hmm, kayaknya kutu musti bikin kontes neh suruh nebagk kutu yg mana …

  3. semoga sukses mas skripsinya and dapet nilai 4. setidaknya ya 3,5.
    mengasyikkan sekali liburannya.
    selamat tahun 2010.
    salam.

    alhamdulillah kmaren sampe semester terakhir IP nya masih di atas 3.5, semoga gak turun dehh, doain aja yah Kang …

  4. sama nih kayak temen saya kemarin. balik dari praktikum bromo, turun di surabaya, ke malang dulu, trus balik ke bromo lagi. hak hak hak…:mrgreen:

    setelah ke bromo terakhir waktu smp pa sma gt, kutu blom pernah ke daerah jawa timur lg nehh … pokoknya tahun ini musti kesampean, hee. kpn2 ngetrip bareng yuk mas ^^

  5. Tuh kan nggak ngajak2😦

    gmana mw ngajak sih ka, itu kan acara keluarga n temen2 sma gw, masalahnya lo kan bukan salah satu dari 2 option itu, hii hii

  6. Hahaha …. ketawa membayangkan warna wajah ke-14 orang yang keluar dari Kwetiauw Sapi 88 …
    Tapi biar aja jadi pelajaran bagi pemilik restoran, agar kira-kira kalau ngasih harga 😀

    yah, kira2 ajah wajah keempat belas orang susah dikasih harga kayak gt, hee, tp tetep malu juga Mbak, tadinya mau beli satu piring truz dibagi bertiga or berempat gt ^^. kayaknya nama Kwetiau Sapi 88 musti di-BlackList nehh, hee, no offense

  7. tukeran link ya pak, salam dari http://topikpanas.wordpress.com

    siap mas, secepatnya bakal masuk blogroll ^^

  8. gara2 memelototi harga makanan yg selangit itu nggak membuat rambut kutu makin ikal kan? ha..ha…

    waduh, sepertinya dalam hal analisa pakde guskar fantastis sekali yah, jadi udah tahu neh kutu yg mana? hee, nanti malem potong rambut ahh

  9. wah itu mah bukan cuma mahal…yang ada selesai makan eneg…maksudnya eneg pas bayarnya ..hahaha….hemh..gara-gara Guskar, jadi ikod mlototin si kutu ikal…yang mana yaaaa?

    yah begitulah mbak, untung gak jadi maem di situ … hayo tebak2 buah manggis, kutu yg mana yah??

  10. Ping-balik: Just a History-Break : Kapten Muslihat « KutuBacaBuku

  11. Good day very nice web site!! Guy .. Excellent .. Superb .. I’ll bookmark your website and take the feeds also…I’m happy to search out numerous useful info here within the submit, we need develop extra strategies on this regard, thank you for sharing.

  12. In the other end of this dimensions tend to be the micro-miniature roses. “Hi” in addition to “Si” was the primary, becoming bred in Spain inside 1957. This approach minimal rose gets bigger towards basic steps in . plus results in pale pink coloured tulips less than half the inch in diameter. Attached intended for dimensions are “Hi” by 5 to 9 ” in height, once more which includes a light green prosper of less than an half inch. “Hi” contains a sole grow of 5 flower petals.

  13. Hi there, just changed into alert to your blog through Google, and located that it is really informative. I am going to watch out for brussels. I will appreciate in the event you continue this in future. Lots of other people will likely be benefited out of your writing. Cheers!

  14. Very good information. Lucky me I came across your blog
    by accident (stumbleupon). I have book marked it for later!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s