Buku dan Flash Disk Gratis … Siapa Mau ??

Setelah bertahun-tahun (rasanya) tidak menyentuh blog ini, kutu pun kembali, hufh hufh hufh … Capek juga setelah bolak balik Jakarta-cikarang sambil berhujan-hujan ria dan rasa was was takut Mrs. Dee  4935 n Brand New Mrs.Touchs rusak kebanjiran air hujan kayak BenQnya Reza Aprian, ufhh, itu adalah saat-saat terburuk dalam hidup kutu, sumpah. Tp skarang kutu sudah kembali ke masa-masa indah di dunia maya yang menyejukkan hati, knapa?

Soalnya tiba-tiba kutu menemukan sebuah bungkusan di meja ruang tamu yang bentuknya kayak gini :

Sederhana yah? tapi isinya itu lho, mendalam banget. Di dalemnya ada sebuah buku berjudul “Terapi Berpikir Positif” dan sebuah Flash Disk 2GB merk Kingston dari Kang Yayat empunya arkasala.com dan leysbook.com. Koq bisa sih kutu dapet buku gratis?? Di postingan kutu sebelumnya : https://adityahadi.wordpress.com/2009/11/18/sebuah-comment-untuk-mendapat-buku-gratis/ .Kutu telah mengatakan ada lomba jadi top commentators di leysbook.com dan akhirnya kutu menjadi juara kedua setelah bertarung dengan kang badruz hingga detik-detik terakhir, sumpah seru bgt lho ^^.

Kang Yayat, bukunya udah kutu baca walaupun hanya sebentar karena hari senin harus ke Cilegon buat memenuhi panggilan HRD Pt. Asahi Mas Chemical. Ternyata bagus banget dan banyak komentar positif tentang si pengarang. Sepertinya bisa bantu kutu melewati masalah kehidupan yang kelihatannya gak mau ngantri ini. Buat kenang-kenangan ini kutu bikin foto versi kerennya, menanti untuk disotosopkan, hee

Dengan ini Kutu dan keluarga mengucapkan terima kasih yang mendalam atas hadiah dari Kang Yayat – makanya cepetan mampir ke arkasala.com dan letsbook.com – semoga bisa menjadi manfaat buat Kutu dan yang lain. Maaf kalo fotonya rada ngeblur coz Mrs.Touchs hanya bertenaga kamera 3.2 Mp. See you in the next posting … sering2  bagi hadiah lagi yah Kang Yayat, hee.

28 responses to “Buku dan Flash Disk Gratis … Siapa Mau ??

  1. wooow…
    congratulatiiiooooonns🙂

    interesting book to be positive

    • hee, asik dunk liss

      makanya sering2 “pedekate” ma kang yayat di arkasala.com n leysbook.com. Siapa tw sekarang giliran lis yg dapet buku gratis, hee …

  2. Syukurlah Mas kalo sudah sampe, semoga bermanfaat saja, Insya allah acara berikutnya saya umumkan paling lambat tanggal 10. Jangan ketinggalan ya he he sekalian promosi.
    Salam sukses selalu🙂

  3. pemberian hadiah sebuah buku mencerminkan keindahan dan ketulusan sebuah persahabatan.
    selamat ya mas

    • sama2 mbak, alhamdulillah berarti masih ada yang sayang sama kutu, hee. jadi berpikir untuk membalas pemberian neh ^^

      sering2 mampir yah mbak

  4. Selamat mas Adit, punyaku belum sampai. mungkin sebentar lagi. flasdisknya sama spt punyaku, persis…lumayan juga kalau beli…mahal…

    selamat!

  5. Mantaaap, dapet Buku plus Plashdisek… Maknyus tentunya mas😆

  6. 😆😆😆🙄🙄 roll:❗

  7. ualaaah, roll nya kok nongol❓

    • emang tadinya mw munculin icon apa kang?

      hee, iya neh gak sabar nunggu persaingan kita berdua, lagi, hee. ditunggu aja punyanya mas, mungkin karena kutu tinggal di ibukota jadi dapet prioritas dari jasa paketnya, hee ^^

  8. Asik tuh dapet flashdisk sama buku bagus dr arkasala.com
    Slamat yaaa

  9. Selamat ya, Kutu dapet buku sama flashdisk. Mas badruz juga menang ya? Hmmm, jadi top komentator dapat hadiah, asyiknya…

    • iya neh mbak, akhirnya flash disknya kepake buat kerja n bukunya jd inspirasi kutu buat beli buku2 psikologi yg lain, hee … jd pengen bagi2 rejeki jg neh kayak kang yayat ^^

  10. wah senengna🙂
    selamat ea kang Adit, mg tmbh smngat buat ngeblogna

    Salam sayank

    • sama2 mbak riyanti, tp jangan pake akang ahh, kutu kan masih lucu dan imut ^^, salam sayank jg buat mbak yanti … (uups, gak ada yg marah kan?)

  11. ketinggalan euy…acara kang yayat terlewatkan olehku…sayang, salamat ya mas

  12. Hi… Slamet ya.. Salam syng jg…

  13. Bee itu lebah pa kutu, bukan nona kutu…
    Emang nona kutu itu siapa?

  14. Iya aja deh pa kutu… Jd bee bs jd nona kutu… ^^,

  15. Ping-balik: Patas AC Eksekutif 06 « KutuBacaBuku

  16. Ping-balik: 9 Hari Pertama PATAS 2010 « Batavusqu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s