Bagi-bagi Windows 7, GRATIS

Ehem … ehem, mari menulis lagi di sela-sela waktu kantor. Sedikit deg2an karena takut ketahuan boss, tp justru jadi menyenangkan karena memacu adrenalin kutu, halah. Nah, skarang kita sedikit bahas tentang windows 7. Dah pada tahu blom tentang windows 7?

Windows 7 adalah Operating System baru keluaran Microsoft, punyanya akang Bill itu lho. Gak nyampe 3 tahun sejak Vista diluncurkan, lahirlah Windows 7. Terkesan mengabaikan Vista dan menjadikannya barang rongsokan? Hee, tapi itulah keputusan Microsoft. Dengan fitur-fitur baru serta tampilan yang menawan, Microsoft berusaha memancing kembali pengguna komputer yang kecewa dengan Vista dan memberikan mereka sesuatu yang Wahh ! (buset, bahasa kutu dah kayak marketingnya Microsoft ajah).

Nah, kebetulan pada tanggal 25 NOVEMBER 2009, President University alias kampus kutu akan mengadakan Windows 7 Release Party. Katanya sihh (baru katanya), bakal dibagiin secara gratis neh OS buat peserta. Kebayang gak sih, bundle yang harusnya dijual 800 ribuan(ini juga yg basic) bakal dibagiin gratis, hufh hufh, mupenggg. President University juga kebagian distribusi Microsoft Office lengkap (dengan publisher, visio, macem2) hanya dengan 500 ribu perak, dapet tas punggung lagi. Hmm, bahagia gak sih jadi mahasiswa klo kayak gini ^^

Nanti kutu bakal posting lagi deh tentang acaranya, smoga aja kutu boleh bolos kantor buat ikut acara itu, aminnn. Ada pembaca yang dah pernah make Windows 7 gak? Share pengalamannya dunk …

16 responses to “Bagi-bagi Windows 7, GRATIS

  1. belum pernah nyoba bro. tapi bakalan senang sekali kalo dapet yang gretongan. hahaha…

  2. the riza de kasela

    Boleh copy gak bro?
    ______________________________________________
    Tidak menolak kunjungan Anda ke blog saia yang lain di http://rizaherbal.wordpress.com/

  3. Kalo bisa dipake, saya juga daftar dunk, saya paling suka hal2 yang bau gratisan he he.
    Mas, kunjungi di http://leysbook.com, ada lomba gratis buku saja. Acara lainnya menyusul nanti. Tks. Salam🙂

    • hee … boleh deh boleh, klo perlu nanti saya bikin tantangan buat dapetin klo jatahnya terbatas, hee

      btw, kang, gaman sih caranya biar jadi top commentator ? itu yg dapet buku top commentator doank kan ?

  4. bro…
    alumni PU y??
    atw lagi internship???

    gw juga nak PU niy…
    IT 2009

    lam kenal kak!! =)

    o y.. tuk tuw acara…beneran gratis y???
    masa’ iya windows baru launching di bagi2in gratis???

    g rugi ya microsoft nya???

    • Iyah anak PU, cm jarang berkelana di PU
      hee, saya lagi thesis, paling seminggu sekali doank ke kampus …

      denger2 sih gitu, kita liat aja perkembangan selanjutnya. Boleh tahu nama kamu ?

      • nama saya Haris kak…

        kakak batch 2006 y???
        magang dimana kemrn ka???

        kak,datang y ntar ada gathering IT..
        tanggal 4 desember gitu lah..

  5. compatibilitynya sama software2 design gmana?

    i do need those, otherwise No thanks =p

  6. kak,, release party nya jadi besok…
    yang di bagi katanya versi professional…

    tapi katanya diundi..

    g tw dah…
    kaka dtg ga??

  7. hahahaaha….
    ternyata gratis ka..
    tapi buat anak stamd doank (science,technology, enginering,math and design)..
    jadi klu d PU…
    anak2 enginering, computing ma vcd..
    gratis bro =)

    wehehehehe….

  8. Wow, this post is pleasant, my younger sister is analyzing these things, thus I
    am going to convey her.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s