Animasi Lucu Lucu

Numpang unduh gambar2 lucu dari deviantArt temen sekelas di kampus :

sumber : http://rezaaprian.deviantart.com/

np: sorry yah ja, unduh gak bilang2, hee … lg iseng neh ^^

11 responses to “Animasi Lucu Lucu

  1. bikinan sendiri tuh ya ? bagus2. Harusnya muncul di TV tuh !!!!

  2. hee … itu bukan bikinan kutu …
    liat aja di postingannya, itu bikinan teman saya yg bernama reza aprian … lucu yah, bisa nyaingin ipin upin ^^

  3. ga bisa bergerak yah..? wuaaa kurang seru dong, besar pula tampilan nya..

  4. Animasinya lucu banget..

  5. Aku izin sedot deh….
    Segera meluncur.. Terima kasih

  6. Wah, pengemar kartun ya….

  7. kalo liat yang lucu-lucu begitu, jadi pengen gemez jadinya …🙂
    lam kenal mas Kutu… saya pun penggemar buku, tapi sepertinya belum
    bisa lolos ujian untuk jadi ksatria kutu .. hehe

  8. duh, temennya Kutu kreatif banget ya , bisa bikin animasi lucu2 gitu🙂
    salam

  9. Wah Mantab infonya agan thanks before visit at our web company http://www.jatijepara.com/ Tukeran link yuk agan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s