Busway kena tilang … Ooops

Disclaimer : Postingan ini tidak dimaksudkan untuk memojokkan atau mencela pihak-pihak tertentu. Harap para jaksa dibaca lagi buku undang-undang yang anda punya, jangan hanya bisa membaca nomer seri uang haram seratus ribuan di tangan anda. Pokoknya yang maen-maen kayak gitu, gua sumpahin anaknya mati diperkosa (astaghfirullah … sereemm amat yaa)

Mungkin kita udah biasa banget kalo liat mobil or motor yang kena tilang di jalan busway? Maju dikit, mobil ditilang, kesonoan dikit, malah delman kena tilang. Emang busway sangat membuat kemacetan tambah parah. Sebenarnya bukan karena buswaynya, tapi karena perencanaan yang kurang baik dari si pembangun Busway. Back to topic, pernah gak kawan-kawan liat busway yang kena tilang di jalanan yang udah kayak punya nenek moyangnya sendiri ntuhh … hehehe, bener2 kejadian yang langka kan? alhamdulillah kutu kemarin menyaksikan dengan mata kepala sendiri, begini nehh ceritanya …

Siang-siang kutu diajak oleh karyawan kantor tempat kutu magang, gak perlu disebut kali ya nama kantornya, yang namanya vany. Biasalah kita jalan ke pasar pagi buat beli barang2 ATK kayak kertas laminating, kertas buffalo ampe amplop2 kecil n gede buat toko fotocopynya vany di Kelapa Gading. Nah, ketika mau balik, kita nyebrang dunk dari depan Bank Buana ke depan kantor kita tercinta, Bank DKI cabang Pintu Besar Selatan, halah narsis. Yang g ngerti daerah stasiun kota, Fatahillah, dan sekitarnya harap dibayangin ajah y, hehe. Nah ceritanya yang lagi lampu ijo itu yang dari arah glodok mau ke arah museum Fatahillah n Mangga Dua.

Kita udah nyebrang nehh mw nyampe kantor. Tiba-tiba ada busway dari arah Stasiun Kota ke arah Harmoni nyelonong lampu merah gitu. Mungkin dia lagi buru2 juga, keliatan bisnya kosong, mungkin mw jemput penumpang yang dah ngebludak di Harmoni. Biasa lah, penampilan sehari-hari halte busway Harmoni. Mungkin si supir busway mikir dia kagak bakal knapa2. Ehh, tiba-tiba ada seorang polisi deketin tuh busway n nyuruh berhenti … hahaha,  mampus dalam hati kutu.

Geli, heran, kaget, nyampur smua dah tuh dalam hati kutu. Tapi untungnya kutu g sendirian, polisi2 lain di pinggir jalan juga pada bengong gitu. Aneh kali y liat temennya nilang busway, hehe. Plajaran dari kisah ini : Para supir busway jangan suka belagu dong. Kita tahu jalanan mang khusus buat lo, tapi gag segitunya juga kalee ampe nyetri ugal2an, ngelanggar lalu lintas, dll. Coba lihat dah berapa orang mati kelindes busway … jgn ampe ntar disebut bis pembunuh y ^^ pizz.  Ntar klo kbanyakan gue dipenjara kayak Bu Prita lg … caiyo blogger !

One response to “Busway kena tilang … Ooops

  1. Halah, si Adit, Jadi pengamat BusWay eun sekarang… Rajin amet dit.
    BTW, emang tuh busway, suka ugal-ugalan. Ati2 y dit kalo bawa motor, ntar diincer sama supir Bus Way yg lo omongin lagi, HALAH…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s