Kembali ke PU …

E'yes's view027

Setelah beberapa bulan gak merasa jadi anak kuliahan, akhirnya kutu kembali ke kampus kutu tercinta, President University, hehe … Emang harusnya kalo magang itu masih diselingi kuliah biar gak lupa2 amat ma kampus. Kesan pertama kutu waktu dateng adalah : Beda Banget. Jauh banget perbedaannya sejak kutu tinggalin dulu, tapi masih dalem batas wajar lah. Ada beberapa perbedaan cukup ekstrim yang kutu perhatikan :

1. Gerbang Asrama yang di cat bernuansa cerah

2. Adanya Health Center samping musholla

3. Di bikin saung n tenda2 ala cafe di dalam asrama

4. Ruang pengurus pindah ke luar, demikian juga para penghuninya

5. Ruangan kutu dipindahin, huhu

Yah, semoga aja PU dan asramanya bakalan lebih maju. Gedung kampus udah banyak perubahan walau lift masih aja sering mati. katanya sih sekarang tombolnya ancur gt, hehe. I love my campus …

2 responses to “Kembali ke PU …

  1. dpindah kmana lu dit? pantes pintu uda g bisa dbuka..😄

    trus si Garmin dpndah juga g?

    *yg bruba dari kampus apa ya?

  2. A domain name is an identification label which defines a realm of administrative autonomy, authority, or
    control inside the Internet. Domain names
    are also critica for domain hosting\website hosting

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s