Ketika (lebih banyak) Aceh-ers datang …

Malam Kamis kemarin saya dikagetkan dengan sebuah berita mengejutkan. LAgi ngabur dari rapat kelompok leadership n nongkrong sambil telpon2an dengan “seseorang” di atas papan tanda blok C2 (Sialan IM3, pulsa gw abis 12 ribuan), terjadilah sebuah keanehan. Tiba-tiba para satpam is coming, ngusir2in anak cowok di balik kerangkeng yang dah kayak pager kebon binatang itu. “Waduh, ada yang gak beres nih”, pikir gw. Apalagi ditambah kedatangan Mr.Vasu – The Marketing Man – n Mr.Tondo – The Boickot Man – tiba-tiba di dorm. “Tanya2 ma satpam ahh …”

“Pak Das, ngapain tuh pada rame2, portal pake dibuka segala lagi?”

“Ada anak Aceh mau dateng lagi!”

“Haah, lagi? Gak salah neh? Berarti masuk semester 2 dunk, bulan Januari?” Saya langsung ingat sammy, mustafa, n mahmud yang kayaknya juga kayak begitu. Dah masuk dorm dari kapan tw, tapi baru kuliah bulan Januari.

“Wah, kalo soal itu saya gak tw dit.”

Sambil tetap memegang handphone di tangan dan cuap-cuap sana sini (hehehe, yg penting bisa jalan besok ke Atrium!!), nongkrong lagi ajah. Saya berusaha bertindak senormal mungkin. N bener juga, tuh jilbaber2 n cowok2 (yg keliatannya) alim geret2 tas koper lewat di depan idung gw (iihh … adit hiperbola banget c?). Satu, dua, tiga, empat … udah ah, pokoknya banyak dah. Di belakangnya baru ada beberapa orang tua yang ikut mendampingi.

Waduh, bakal tambah rame neh asrama dengan para Aceh-ers itu (ini istilah khusus gw yak, jgn Fotocopy). Kata seorang manado di Batch 2008, katanya seh sekarang anak baru yang dari Aceh ada sekitar 50an orang, hmm … banyak juga yah. N malem ini mereka ngadain rapat or apa gt di new hall. Hmm, rame jg.

Apakah dengan ini GAFC (yg belon tw, baca posting2 sebelum ini yah) akan dikukuhkan lagi keberadaannya? who knows? Tapi yang pasti ketuanya harus diganti? hahahaha, pizz gal!!

Harapan gw c g muluk2, penuhin masjid di dorm dunkz, masa kalah ma anak Somalia, hahaha ^^

Tinggalkan Balasan

