Fireworks party in the dormitory

Entah sajak kapan pesta ini dimulai, tapi tahu2 setiap malam pati ada saja kembang api yang meluncur ke udara. Walaupun suka kaget sendiri pada awalnya, tapi lama2 terbiasa juga tuh. Memang sejak awal kedatangan anak2 baru (batch 2008), suasana dormitory / asrama President University sedikit tampak meriah. Bukan hanya dorm-nya saja, sampai mushollanya pun ikut2an ramai. Memang tepat juga sih bersamaan dengan datangnya bulan Ramadhan. Jadi sedikit merasa ‘mempunyai teman’ setelah sekian lama tertekan dalam kesendirian, huk huk huk.

Nah, mungkin karena tradisi bulan Ramadhan ya, banyak anak2 yang bawa kembang api atau petasan. Dimulia waktu anak2 blok B dorm yang baru masang petasan yang bisa terbang ke atas. Wuihh, antara indah, keren, menakjubkan, dan sekaligus brisik. Sedikit jadi kayak tempat latihan perang karena suaranya yang keras, tapi lama2 jadi makanan sehari2 waktu berbuka.

sejak saat itu, entah bagaimana koq yang lain jadi pada ikut2an. Hampir semua blok masang kembang api. B, E, F, D dan blok2 yang lain jadi ramai dengan petasan dan kembang api setiap waktu berbuka atau selepas tarawih. Yang paling keren c waktu anak2 masang kembang api yang bisa menyala terang gitu di depan F6. Nggak bisa terbang atau meledak, cuma percikan apinya saja yang menyembur dan ditaruh begitu saja di tanah. Keren banget kayaknya. Jadi ingat adegan di dorama / serial tv Jepang yang bertajuk Kurosagi, ketika Tsurara (Horikita Maki) maen kembang api ma Yama-pi, hihihi. Pokoknya kalo suatu saat ada yang maen ke dorm, jangan lupa bawa kembang api ya, hahaha …

4 responses to “Fireworks party in the dormitory

  1. Kurosagi?
    Saya belunnn pernah dengar…
    Asik juga main petasan Pak.
    Sayangnya saya gak ada modal, jadi ndak bisa main ke dorm… :p

  2. kurosagi itu tentang penipu ulung (baca:aditya hadi) itu bukan si?

  3. tau ga kalo yang ngawalin maen2 petasan en kembang api tuh, gue ama adek2 kelas gue yang anak2 2008!!

    ahahahahah..

    seru kaann??

  4. Hidup ini pilihan. Kamu yg sekarang adalah pilihan yg kamu ambil di masa lalu. Bijaklah dalam memilih langkahmu selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s