Lagi-lagi singkatan dan anagram konyol ^^

Kali ini saya kembali dengan tema favorit saya, mengutak-atik kata-kata yang pada aslinya “benar” menjadi ngaco di hadapan kita, hehe. Ya, pertama kali saya minta maaf sama mas hanif dengan commentnya di postingan saya sebelumnya. Saya tidak bermaksud mengaku-ngaku bahwa joke joke itu asli karangan saya, tapi cuma salah pilih kata2 ja koq, suerr d. Hehe, maksudnya sih biar lebih menarik, tapi jadinya kayak ada pengakuan gt y, huhu.

Tapi kali ini saya benar2 menampilkan joke anagram dan singkatan asli 100 persen bikinan saya seniri. sedikit lebih jelek c, tapi nikmati aja y, hehe ^^

VISTA — Visual Intelligence System Try to Abuse (Kecerdasan Visual yang coba dihilangakn system)

LONGHORN — Lamb Of New Ground Home On Ruined Network (domba dari daerah baru pada Network yang kacau)

ASUS — A Set of Underground Shine (seperangkat cahaya bawah tanah)

INTEL — Insist New Technology in Emergency Level (memaksakan teknologi baru pada level darurat)

TOSHIBA — Technology’s Obstacle System Hide In Big Association (Hambatan teknologi yang disembunyikan sistem di perusahaan besar)

sedikit bermain di wilayah lain y,

MCDONALDS — Mix Certain Dough On New Artist’s Lips Do Success (mencampurkan sebuah adonan pada bibir artis baru pasti berhasil)

GLOBAL WARMING — Government Loses On Big Asset of Life With All Resources Melt In No Goal (kehilangan pemerintah akan aset besar kehidupan dengan semua sumber daya meleleh tanpa tujuan)

buat anagram, baru bikin satu neh, ada yg mau nambahin ??

UNITED STATES OF AMERICA = Tie a set of dust in camera

Sekian dulu, ntar saya tambahin lagi. Sering2 buka blog saya y, hihihi …. pizz

3 responses to “Lagi-lagi singkatan dan anagram konyol ^^

  1. V I S T A = Virus Intruder Spyware Trojans & Adware…

  2. hahaha, boleh jg mas agit … keep creative

  3. wow.. ur language is so expert.. ck ck..
    i just can do this one..

    VISTA = V*** Itu Sayang Terhadap Adit

    maaaaaaaann……… c’mon! is that even possible to happen??

Tinggalkan Balasan

