Sedikit mempermainkan “Microsoft”

Bukan maksud saya menyudutkan Microsoft sebagai The Biggest Computer Corporation in this world, tapi namanya juga anak muda, boleh dunk iseng dikit2, hehe🙂

Tahukah anda apa kepanjangan sebenarnya dari Microsoft, Windows, Pentium, DOS, IBM, Basic, PCMCIA ?? Inilah jawabannya :

  • MICROSOFT — Most Intelligent Customers Realize Our Software Only Fools Teenagers (Pelanggan-pelanggan yang paling pintar akan menyadari bahwa software kami hanyalah remaja-remaja bodoh)

  • WINDOWS — Will Install Needless Data On Whole System (Akan meng-install data yang tak dibutuhkan di seluruh sistem)

  • PENTIUM — Produces Erroneous Numbers Through Incorrect Understanding of Mathematics (Menghasilkan angka yang salah dari pemahaman Matematika yang salah)

  • IBM — I Blame Microsoft (Saya salahkan Microsoft)

  • DOS — Defective Operating System (Sistem Operasi yang rusak)

  • BASIC — Bill’s Attempt to Seize Industry Control (Usaha Bill mengontrol industri)

  • PCMCIA — People Can’t Memorize Computer Industry Acronyms (Orang-orang tak bisa mengingat singkatan Industri Komputer)

Selain mencari kepanjangan (abbreviation) sebenarnya dari kata2 di atas, saya pun coba memutar2 huruf2 dalam kata “The Microsoft Corporation”. Saya hanya melakukan anagram (yg di ilmu cryptography namanya “Transposition”) yaitu merubah2 susunan huruf2 di suatu kata / kalimat. beginilah hasilnya :

Anagram : The Microsoft Corporation

  • Horror of Competition Acts
  • Prehistoric format. Con, too.
  • Far too rich! No competitors!

Saya juga melakukannya untuk “Apple Macintosh”, begini de hasilnya🙂 :

Anagram : Apple Macintosh

  • Spelt: “A Champion”.
  • Laptop Machines.
  • Compliant shape.

Hehe, postingan ini murni untuk bersenang2 di tengah2 kepusingan menyusun coding2 g guna di depan mata saya, bagi yang merasa tersinggung langsung ke KOMNASHAM aja d, hehe …🙂

4 responses to “Sedikit mempermainkan “Microsoft”

  1. adit kacau..

    dpt dr mana nih dit joke2 nya?

  2. wahahahaha….
    joke yang lucu(joke pastinya lucu kan)
    klo ga lucu bukan joke namanya ngejayus.

    hehehehehe….
    hihihihihihihi…
    semoga adit akan memproduksi joke2 yang lucu lagi klo bisa tentang PU..

  3. Hmmm … dari mana y ?? Yang pasti bukan dari pengajian, bu Afra, hoho!!

    Joke tentang PU, boleh juga tuh, mang President University mengandung begitu banyak bahan lawakan yang sayang klo dilewatkan, hehe …. ^^

  4. Numpang lewat,, blognya asik juga,, jadi bisa tau what’s up di PU meskipun lagi jauh dari kampus ^_^

    Btw, dengan sdikit nanya ke mbah google,, bisa dapet dehh salah satu link bwt source anagramnya: http://members.ozemail.com.au/~lbrash/msjokes/joke19.html

    jangan ngomong “Saya hanya melakukan anagram…” atuh,, klo yang bikin orang lain pan ada hak ciptanya,, jangan diaku2 dong,, nanti kayak negri tetangga lagi,, suka ngaku2 punya kita,, *hihii*

    anyway,, sukses blognya!! trus berkarya😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s