Mana uang 5 juta ku ??

Kata kata di atas bukan sekedar bercanda atau bagaimana, tapi minggu ini memang saya lagi nungguin bener uang sebesar 5 juta rupiah yang seharusnya menjadi hak saya. Bagaimana sih cerita sebenarnya ?? Begini neh,

Sewaktu saya masuk ke kampus saya saat ini, President University, saya tercatat sebagai peraih beasiswa 100 persen. Maksudnya saya dibebaskan dari semua biaya kuliah, asrama, sampai makan hingga saya lulus dari kampus ini (amiinn). Namun sebagai konsekuensinya, saya harus menyerahkan deposit di muka sebesar 5 juta rupiah.

Sedianya uang tersebut sudah harus dikembalikan setelah setahun saya menjalani perkuliahan tanpa satupun nilai C d GPA (di Bahasa Indonesia disebutnya IP). Namun hingga 2 tahun saya kuliah di sini, saya belum mendapat uang tersebut. Akan tetapi, alhamdulillah🙂 rabu kemarin saya dan teman2 di sini mendapat panggilan telepon yang kami sebut “5 million call” karena ternyata pihak kampus menelepon kami satu persatu untuk mengkonfirmasi nomor rekening kami. Katanya sih uang deposit 5 juta rupiah itu sudah mau dikirim, hehe, asyiikkk …

Nah, saat ini saya sedang menunggu yang namanya “5 million message”. Apa c “5 million message” itu, begini neh ceritanya …

Karena saya tidak punya rekening bank (bingung sih mana bank yang terbebas dari praktik ribawiyah??), maka saya pun meminjam rekening tante saya di jakarta. Nah, kata tante saya, nanti kalo uangnya sudah masuk saya akan di-sms, hehe itulah My 5 Million Message …

tanya : Btw, adit adit, kenapa c kamu kayaknya pengen banget dapet duit 5 juta itu??

jawab : hehe, biz pengen banget beli motor, yang murah2 aja yang penting g kredit. Biar ke mana2 bisa gampang n murah, terutama klo mw pengajian ke daerah2 yg sulit dicapai angkot🙂 . Di balik ketidak jelasan manajemen kampus ku, saya tetap mahasiswa President Unversity, dan saya bangga akan itu. Hidup PU ers …..

2 responses to “Mana uang 5 juta ku ??

  1. Herminarto Nugroho

    Duit 5 juta, gw jg dapet, cuma bingung mw dipake apa??
    beli laptop, beli kompi, beli motor, beli kriuk bwt setahun, ato beli singkong bwt modal subject entrepreneurship gw??

    Tapi yang penting adit, duit 5 juta ga boleh dipake foya-foya(kyk gw ga aja. Padahal gw jg pengen foya-foya). Oya klo mo dpake beli motor, mw motor yg gimana, bebek, angsa, soang, entok(loh kok jadi nyebutin hewan ternak gw). Ato mo beli vespanya Sanggi(murah kok cm 3 jutaan), ato bajajnya IUS(bekas jatuh, trus stang rem patah cuma udh diganti) murah kok yah paling 5 juta ditambah 8 juta lagi.

    Oya klo udh dpt 5 juta traktir kita anak sedorm kriuk ya.

    Semoga duit yang didapat bisa digunakan sebaik2nya dan bermanfaat bagi adit sendiri, susilo, avi, galih, dan gw sendiri, serta orang lain d sekitar adit(kyk di Puspa, Puspita, Kedasih)

    Peace men

  2. “Semoga duit yang didapat bisa digunakan sebaik2nya dan bermanfaat bagi adit sendiri, susilo, avi, galih, dan gw sendiri, serta orang lain d sekitar adit(kyk di Puspa, Puspita, Kedasih)”

    Yang paling penting dari smua diatas : “KEDASIH”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s