Deputi Perdana Menteri tukang sodomi ?? wekzz ..

Mungkin ini berita dah g hot lagi yaa?? tapi di otak saya masih rada hot (hehe baru denger c..). Walau saya bukan pemerhati serius di dunia politik, tapi perbuatan amoral ini memang layak menjadi perhatian publik, karena selama ini Malaysia terus merongrong Indonesia dengan berbagai macam cara. Sekarang lagi angot2nya ribut di negeri jiran tentang moral pejabat mereka dengan pemain utama :

Mohd Saiful Bukhari Azlan vs Anwar Ibrahim

Yang satu adalah mantan mahasiswa jurusan Teknik Elektro dan Mesin di Universiti Tenaga Nasional (Uniten) Malaysia dan di DO karena nilanya kurang walaupun kata teman2nya ia aktif banget berorganisasi, terutama di organisasi Islam. Yang satunya lagi adalah Mantan Deputi Perdana Menteri Malaysia. Ya, sang mantan deputi dituduh menyodomi mantan mahasiswa ini.

Namun hal ini bisa merujuk ke pertarungan politik yang lebih besar yaitu :

Anwar Ibrahim vs Dr Mahathir Mohamad

Hmm…seperti kita tahu, tahun 1998 Dr.M ( panggilan akrab Dr. Mahathir) pernah menjebloskan Anwar ke penjara dengan tuduhan sodomi dan korupsi. Ya, intrik politik apa di balik ini kita sama2 tidak tahu. Atau mungkin tak ada konspirasi sama sekali dan memang benar begitulah moral sang mantan deputi perdana menteri negeri jiran kita ?? who knows …

Tapi yang lebih penting adalah bagaimana kita merubah kondisi kita sendiri sebagai bangsa indonesia dan terus berharap dan berdoa semoga mental dan akhlak para pemimpin negeri ini semakin membaik, amiinnn….

(c) 2008, Aditya Hadi Pratama

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s