3 wonderkid in my team

Lagi-lagi Football Manager membuat saya girang. Entah kenapa banyak hal-hal yang menarik dari permainan database yang palin saya sukai ini. Kemarin teman saya menceritakan tentang pengalamannya di sebuah forum Football Manager 2008. Di situ seseorang menceritakan pengalamannya memainkan FM (entah team apa yang dipakainya) sampai tahun 2045. Wow, hampir semua pemainnya adalah khayalan belaka dan pemain termuda saat ini pun mungkin sudah pensiun. Sampai-sampai ada stadion yang memakai nama sang manager, huhuhu, betapa terkenalnya dia di dunia fantasi (bukan Dufan lho) ini.

 Selain itu, saya juga mengalami pengalaman menarik mendapat 3 wonderkid sekaligus dalam team saya, dan semuanya tanpa unsur kesengajaan sedikitpun. Sebagai pembukaan, saya mencoba memakai Liverpool. Sebagai seorang Juventini, saya merasa asing dengan nama-nama seperti Insua, Arbeloa, Agger, dan lain-lain (maaf y para penggemar Liverpool). Namun di klub inilah keberuntunganku berada. Dua orang di team ini berlabel ‘wonderkid’, label bagi pemain yang merupakan calon-calon bintang masa depan. Mereka adalah Lucas, dan Ryan Babel.

 Sebelumnya saya tidak mengetahuinya sampai teman saya browsing tentang FM2008 ke internet dan menemukan bahwa Lucas adalah seorang wonderkid. Dan kenyataan bahwa Ryan Babel seorang wonderkid pun baru saya temukan tadi pagi saat memainkan partai berat melawan Arsenal yang saya menangkan dengan skor 3-0 (cieee, hebat euy).

Siapa satu orang wonderkid lain di team ini? Nah, pemain ini bukan pemain asli defaultnya Liverpool. Dia saya beli dari Benfica FC, namanya David Luiz. Lagi-lagi saya tidak mengetahui sebelumnya bahwa dia seorang wonderkid. Saya hanya membelinya demi memenuhi kebutuhan di sisi belakang, dimana kita ketahui bek-bek Liverpool hampir semuanya telah udzur, seperti Sami Hyypia dan Jamie Carragher. Hanya Agger saja yang masih berpotensi. Nah, ketika melihat profile Luiz, saya sangat tertarik. Langsung saja saya beli dengan harga 15 juta euro (sampai dana transfer gw tersisa 0 euro).

Nah, betapa gembiranya gw setelah mengetahui, bersamaan dengan gw mengetahui status Babel, bahwa Luiz jg seorang wonderkid. Ya, gw harap gw g sia-sia beli dia dan nantinya bisa menjadi bintang di team gw. Inget, masih ada nama-nama hebat yg gw incer, kayak Behrami, Saivet, Barzagli, Montolivo, dll. Please come to The Anfield…..

16 responses to “3 wonderkid in my team

  1. coba sotiris ninis, aaritalo, piatti, mihelic, wijnaldum, semua na bakal jadi wonderkid and yg penting harganya murah meriah hehehehehe

  2. tempat gua sotiris ninis dalam 6 bulan jadi wonderkid,padahal belinya cuma 1.5 juta dolar.
    depan coba bogdan stancu,6 bulan jadi wonderkid,gua beli 300ribu dolar,semusim dah jadi 20 juta dolar

  3. coba Toto Tamuz,murah meriah dam wonderkid di usia 20 th

  4. javi martinez. bakal jadi wonderkid walaupun agak mahal belinya

  5. coba dech miralem sulejmani bakal jadi world class AMC di umurna yang ke 25 dan scout n pelatih q bilang klo dia lebih bagus dari ronaldinho………….awal beli semua scout n pelatih bilang dia tu jelek…..tapi sabar ja n latih dia yang bener…….bakalan jadi the best one on the club……di jamin……

  6. bebegisonredcarpet

    cacia(striker),,terus aja mainin,jadi topskor seri A, skrg harganya dah 25 juta.

    montolivo (best mdf)

  7. Waduh, waduh saya senang sekali dengan banyaknya tanggapan-tanggapan teman2… Mungkin banyak yang bingung kenapa saya tidak banyak posting lagi tentang FM. Hehe, sebenarnya sih alasannya simple, komputer saya baru diinstall ulang sedangkan saya tidak punya master installer FM 2008…

    Tapi saat ini saya lebih antusias menunggu FM 2009 yang katanya sih udah rilis (ada yang tahu info pastinya??), semoga versi terbaru juga menghasilkan kenikmatan bermain yang jauh lebih baik y, hehe, hidup FM!!!

  8. Assalamu’alaikum….
    Dhit ane kira ente gak suka buang2 waktu bermain game bernama FM… ane juga belum lama ini maen FM lagi… tapi ente pake cara licik akh… make software FMscout yang bisa ngeliat wonderkid yang bagus potential abilitynya.

    akibatnya team ane diisi pemain muda yang dibawah umur 20 tahun…..

    oh ya kira-kira ente punya strategy yang bagus gak(yang gak bakal kalah-kalah?)…….

  9. hehe, kita liat2 ja dulu d fitur2 baru d FM 2009, oke ….
    ahhh, i’m waiting so much for it!!!

  10. eric bicvalvi, adrien, muamba, mikel, joe mattock, traore arman, eduardo, semuanya wonder kid. worldclass player

  11. fadlila_quaresma

    saya pake’ team chelsea lihat pemainya:

    GK:
    1. petr cech
    2. oscar ustari

    Defender
    1. john terry
    2. anthony vanden borre
    3. david luiz
    4. marcelo
    5. ryan bertrand
    6. guilherme

    Gelandang:
    1. frank lampard
    2. adrien
    3. mbark bousoufa
    4. freddy adu
    5. diego souza
    6. essien
    7. mikel
    8. sergio mota

    Sayap
    1. Ricardo Quaresma
    2. joe cole
    3. salomon kalou
    4. andres guardado

    Striker
    1. Vagner love
    2. sebastian giovinco
    3. Thiago
    4. didier drogba

    gmana bagus gak

  12. pembelian termahal dipegang oleh:
    andres guardado dgn 86 juta euro

  13. umm, aLow Kk2..
    Gne Neh kHa…
    yG Kuh Tw c,,
    Henri saivet tuh berpotensi bgt jd BIntAng tuK kedepAnx..
    cOz pAs beLi henri saivet,,kan aku kasih k valencia under 19s..dlm 23 pertandingan dia udah ngejebolin 33 gOL!!!
    gilA bGt kAn..PtmA c cMN iKut2 aj beLi iNi ..usulx tMn c..TrUz hsiLx sKg..aKU kAn dAh Ampe TAuN 2016..sLh sAtu YG PalIng mahal TUh dia ma guy asULin..
    Henri saivet pas taun 2016 haRgax 87.5 jt
    truZ guy asulin hargax 79 jt..
    hOhOho…
    gIlaxxxx..
    aLhasil dR taOn 2010 Mpe sKg w jD Yg megAng divisi ma ECC..
    wkwkwk
    pOkokx Ntar Henri saivet nya ada deskripsinya klo dia tUh legendary striker pas uMurx 25 sAma Kyk thiery Henry cOooyy..
    ^^
    hoh..

    bRaVo FM!!!
    BRavO VaLenciA!!
    hehehe..
    kLo FM 2009 daH kLuar BilAng2 YH..

    ckckck

    sLm OLAHRAGA!!
    ^^

    ahhhhhhhhhhhhh …………
    masa c ?????????? parah parah parah
    gw mesti nyoba, huhuhuhuhu ^^

    FM 2009 dah keluar koq, tapi bentuknya dvd gt
    lebih berat jg, cari ja d toko cd bajakan

  14. for sure this 3 wonderkid in my team | KutuBacaBuku is indeed , fun to scan

  15. One other issue is that if you are in a problem where you do not possess a co-signer then you may want to try to wear out all of your educational funding options. You’ll find many grants or loans and other grants that will provide you with money that can help with education expenses. Thanks alot : ) for the post.

Tinggalkan komentar